You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Ibun

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

STOP!!! Penyebaran Covid-19


STOP!!! Penyebaran Covid-19

Ibun - 04 Juni 2021, Kepala Desa Ibun Mendistribusikan Peralatan/Kelengkapan Posko PPKM Berskala Mikro untuk Tingkat RW di wilayah Desa Ibun, diantaranya seperti APD, Masker, Hand Soap, serta Hand Sanitizer. selain itu Kepala Desa Ibun Mengingatkan kepada warganya untuk Meningkatkan Kewaspadaan dan Pencegahan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona (Covid-19) di wilayah Desa Ibun, yang mana sampai saat ini menunjukan peningkatan kasus cukup signifikan. Kepala Desa Ibun Juga Menghimbau Kepada seluruh warganya untuk :

  1. Tetap Tenang dan Waspada.
  2. Menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun antiseptic dan air mengalir atau gunakan cairan antiseptic berbahan dasar alkohol.
  3. Selalu menggunakan Masker atau kain penutup hidung dan mulut.
  4. Menutup hidung dan mulut dengan tissue atau lipatan dalam siku saat bersin dan/batuk.
  5. Menjaga Kesehatan diri dengan mengkonsumsi makanan matang dengan gizi seimbang.
  6. Tetap saling menyapa dengan tanpa berjabat tangan.
  7. Membatasi keluar rumah dan menghindari keramaian/kerumunan apabila tidak mendesak dan selaltu menjaga jarak minimal 1 (satu) meter.
  8. Mengikuti perkembangan wabah virus corona (Covid-19) hanya dari sumber-sumber resmi (http://covid19.kemkes.go.id atau kanal resmi milik pemerintah).
  9. Tidak ikut menyebarkan informasi yang belum tentu benar keabsahannya.
Bagikan artikel ini:
Komentar