You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Ibun

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Program Bengkel dan Pelatihan Otomotif di Desa Ibun


Program Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) di Desa Ibun direalisasikan untuk Program Bengkel dan Training Otomotif.

Pelatihan tersebut dilaksanakan karena kebutuhan service bagi sepeda motor menjadi kebutuhan rutin yang harus dilakukan oleh penggunanya. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pelatihan program bengkel dan training mekanik otomotif dan menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan, membantu program pemerintah dalam mengatasi pengangguran.Metode yang digunakan adalah tanya jawab, diskusi, demonstrasi dan latihan praktek.

Manfaat pengbdian ini adalah Peserta pelatihan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan mekanik otomotif, diikuti oleh 20 orang peserta. Hasil kegiatan ini secara garis besar mencakup beberapa komponen yaitu keberhasilan target jumlah peserta pelatihan, ketercapaian tujuan pelatihan, ketercapaian target materi yang telah direncanakan, kemampuan peserta dalam penguasaan materi. Kegiatan ini dilaksanakan selama 30 hari dan para peserta selain mendapatkan ilmu juga diberikan uang saku.

Bagikan artikel ini:
Komentar